Suzuki Apalagi Ini Ya ? Sepertinya The Next SkyWave Hayate

aikenadhe - Suzuki Impulse nama diambil dari kata dalam bahasa Inggris berarti impulse = kecepatan penuh yang artinya skuter ini benar-benar baru dari Suzuki telah diperkenalkan khusus untuk pasar Vietnam yang unik Impulse 125 FI dengan tubuh yang lebih besar dari Suzuki skuter sampel sebelumnya yang memberikan pengendara merasa lebih mewah. Suzuki Impulse 125 FI - matte versi hitam kepribadian panjang dan jok lebih lebar (391mm lebar x 828mm panjang) untuk posisi duduk yang nyaman dan empuk.

Suzuki memperkenalkan Suzuki Impulse "Impulse Matte Black"  Matte Black dianggap sebagai versi khusus dari Suzuki Vietnam. Suzuki Impulse juga skuter untuk menaikan pamor Suzuki di pasar Vetnam,  mirip dengan Honda Air Blade 125. Sekarang Impulse telah bertambah varian yaitu Matte Black edisi khusus.
Suzuki Vietnam secara resmi memperkenalkan Suzuki Impulse Matte Black Sebagai hadiah untuk para penggemarnya di pasar Vietnam. Dengan edisi Matte Black akan memiliki warna utamanya Matte Black dengan Red menggabungkan untuk menciptakan focal point untuk menambahkan highlight

.harga berapa kiranya ya? Suzuki telah meluncurkan versi terbaru dari pasar skuter untuk Vietnam - Suzuki Impulse 125 FI versi black matte. Suzuki Impulse black matte dengan beberapa highlights seperti bantalan rem frase sebelum atau setelah guncangan dipasangkan warna merah yang kuat dihiasi dengan kepribadian yang maskulin. kendaraan berlapis mencolok merah pada list velg dan background blur warna hitam di seluruh body memperkuat mewah nan gagah untuk Suzuki Impulse black matte. harga Suzuki Impulse Black Matte version dikisaran harga 31490000 VND (Termasuk PPN).#kagak tau deh hahahahaa


Bermesin 125 Injeksi,  blok mesin yang kuat, mesin 4-stroke dengan 125 cc yang kencang, injeksi bahan bakar elektronik untuk Fi operasi yang stabil dan ekonomi bahan bakar. Pendinginan kecepatan Sistem Suzuki (SJCS, digunakan untuk motor super Hayabusa) membantu mesin bertahan lebih lama. mesin Suzuki dengan teknologi Impulse berlapis silinder dengan material yg aduhai (SCEM) untuk membantu mesin agar lebih ringan dan lebih tahan lama.


Nah apakah Suzuki Indonesia SIS sudi meneruskan kesuksesan Suzuki SkyWave atau Hayate? kita tahu di lineup produk matic suzuki sekarang gak ada yang bermesin 125 cc loh... Jadi mau kapan Lineup matic Suzuki bermesin 125 cc lagi? dan saya berani jawab dengan pedenya kalo sekarang gak yakin suzuki mau brojolin matic bermesin 125 cc dalam waktu dekat ini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »