Tanpa Kumis, Team Suzuki MotoGP Bertarung Di Baris Terdepan

Aikenadhe - Hari minggu kemarin 22 Oktober 2017 menyajikan Sebuah balapan yang spektakuler di sirkuit Phillip Island, memungkinkan Tim SUZUKI ECSTAR untuk mencapai hasil terbaiknya, dengan Andrea Iannone finis di tempat ke-6 setelah berjuang keras untuk naik podium. Alex Rins finish di urutan 8 setelah balapan konsisten, sangat dekat dengan grup terdepan.

Dengan kondisi basah dan dingin di pagi hari pemanasan, kedua pembalap berjuang untuk mempertahankan performa yang efektif. Iannone mengakhiri sesi di 12 (1'40.545) dan Rins di 21 (1'41.359).

Dengan suhu yang meningkat dan matahari mengeringkan lintasan untuk sore hari, perbaikan yang dilakukan baru-baru ini dalam persiapan terbayar dan memungkinkan kedua pengendara untuk tampil lebih efektif.

Sangat cepat di awal, Iannone segera memposisikan dirinya dengan baik di grup terdepan, dengan kecepatan yang bagus dan stamina yang kuat. Dia berjuang keras di posisi enam besar untuk keseluruhan balapan dan dia juga bisa mencapai posisi podium menjelang akhir pertandingan. Namun dia tidak bisa mengubah kesempatan menjadi kenyataan dan mendapatkan podiumpun akhirnya gugur. Dia terpaksa melorot beberapa tempat di dua lap terakhir.

Alex Rins mengeksekusi sebuah lompatan efektif saat start dan kemudian langsung menyusul beberapa pembalap lain, memajukan posisinya di tikungan pertama. Masuk ke dalam perlombaan, pembalap Spanyol itu bisa segera menetapkan kecepatan.  percaya diri yang memungkinkannya meraih posisi dan tetap dekat dengan kelompok delapan besar, meninggalkan celah yang cukup besar antara dia dan sisanya yang diikuti. Seluruh balapannya yang berjalan seru dan konsisten. Meski tidak bisa masuk ke pertarungan untuk enam besar, dia terus melaju di depan. Baru di lap terakhir ia harus menyerah yang menciptakan celah kecil dengan rider ke 7. Untungnya hal ini tidak mempengaruhi posisinya dan dia finis di urutan 8.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »