Ganti Cover Cvt SkyDrive Dengan Spin, PNP Tinggal Pasang! Tampilan Makin Kece

Aikenadhe - Kembali lagi mengulas soal Suzuki, ya kali ini saya mau mengulas matic suzuki yang terkenal 3 sekawan karena munculnya bebarengan di rentan waktu dan taun yang pas saat pasar matic di indonesia berbicara, tapi kali ini saya mau berbagi info aja nih. saya punya SkyDrive 1 unit dan 2 unit Spin, bicara kenyamanan kok saya nyaman pake SkyDrive ya.... empuk nyaman dan buat jalan anteng gak gleang gleong pokoke enak deh, setelah diamati ternyata ukuran velg SkyDrive lebih lebar ketimbang spin dan bannya juga lebih gambot ketimbang spin, ohya ada satu lagi ni di area kaki-kaki yang membuat saya nyaman pake SkyDrive yaitu tabung shock depan ukurannya besar loh, apa kah ini juga penyumbang kenyamanan di motor ini? menurut saya sih yes, ya walau kita tahu Spin SkyDrive shock belakang cuma satu tapi di SkyDrive bener-bener nyaman, kalo urusan Desain mah itu beda kepala beda pemikirannya, kalo saya sih ini desain yang aduhai, gak pasaran kaya sebelah, dipandang sedep terus, namun bagi saya ada yang kurang ngeh atau bikin saya sebal nih, bagasi yang sempit pit masih luasan spin dan cover Cvt yang bentuknya kacau gak sekeren cover cvt Spin dan SkyWave / Hayate. 

Nah tiba saatnya di pokok pembahasan yaitu mengganti cover Cvt SkyDrive dengan milik Spin. pasti ada yang bertanya "loh modelnya kan beda, apa bisa masuk? PNP gak?" dan saya menjawab dengan lantang "Bisa dan PNP" malah jadi makin cakep karrna cover cvt Spin / SkyWave cover Cvt.nya berseni tinggi.
Langsung saja ya sob kita mau bongkar, sediakan alat kunci-kunci yang sesuai, bongkar sana bongkar sini, inget yang dibongkar cuma area cover cvt doang ya sob... Pokoke tinggal tempel dan PNP, jangan lupa sebelum membongkar Cvt ada baiknya membeli kertas packing.nya karena di bengkel-bengkel kecil susah nemuinnya.




Nah setelah terpasang saya coba bikin sentuhan berbeda biar lelihatan makin beda, jadinya kan minimalis SkyDrive make cover cvt spin, makin enak dipandang ini. Dan alangkah baiknya saat kita buka cover cvt ya sekalian bersihkan dan cek isi cvt kali aja ada yang aus atau minta ganti ya udah sekalian biar hemat waktu saja, tampilan cantik, tenaga fitt kembali. 


SkyDrive yang kena virus thailook

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »