Team Suzuki MotoGP Mulai Menunjukan Taringnya, Kita Liat Dua Race Berikunya!

Aikenadhe - MotoGP Australia minggu kemarin menyisakan drama yang begitu indah, dari start dampai bendera kotak-kotak hitam putih berkibar di garis fimish, semua rider sangat konsisten di balapan yang di gelar di sirkuit Phillip Island Australia minggu kemarin, terlepas dari balapan yang seru kita disuguhkan oleh duo Suzuki, ya Team Suzuki sepertinya mulai bangkit dan konsisten di barisan depan. Kita tahu saat race di seri Jepang lalu Suzuki berhasil finish di posisi 4 dan 5, dan di race berikutnya pun mereka konsisten dan Ianone pun sempat menyodok ke poisisi 2 saat lap tersisa 2 lap lagi tapi sayang beribu saya mungkin ada masalah apa grip ban mulai aus, 1 lap menjelang finish malah Iannone mlorot dan finish di posisi 6, sedangkan rekan seTeamnya lebih memilih main cantik dan gak bertarung, hanya nyimak di barisan depan saja dan finish di tempat ke 8. Nah mari kita simak komentar pak manager dan duo rider Suzuki ini.

Davide Brivio - Manajer Tim
"Setelah balapan positif yang kami hadapi di Motegi di musim basah, sudah bagus di sini untuk melihat bahwa kita dapat menjadi kompetitif di jalur yang kering juga dan tetap berada di grup terdepan dengan pesaing terbaik. Andrea mengalami perlombaan sengit dengan pertempuran sengit dan Alex mengaturnya dan mempertahankan langkah cepat sampai akhirnya, ketika dia harus menyerah karena terjatuh di ban. Kami senang kami mengkonfirmasi di jalur kering perbaikan yang kami buat di basah. Kita harus melanjutkan tren positif ini dalam dua balapan terakhir. Saya juga ingin mengucapkan selamat kepada kedua pembalap untuk balapan hari ini; Andrea, karena telah bertahan ketat dan berjuang dengan sebaik-baiknya, dan Alex yang melakukan langkah perbaikan dan melakukan balapan yang solid. Perkembangan ini sangat positif bagi kami dan saya berharap ini juga akan membantu dalam dua balapan terakhir. "


Andrea Iannone
"Perlombaan pasti sudah positif bagi kami. Sudah lama sejak kita bertempur di grup terdepan untuk seluruh balapan. Saya senang dengan bagaimana kami bekerja selama akhir pekan ini; Seluruh tim dan Suzuki melakukan pekerjaan yang bagus dalam dua balapan terakhir. Kita semua tahu bahwa kita masih harus memperbaiki diri, mengikuti arahan yang telah kita temukan, dan saya yakin untuk masa depan. Saya kecewa karena saya tidak bisa finis di posisi yang lebih baik, tapi saya tidak bisa merasakan cukup pegangan untuk memanfaatkan akselerasi dan bertahan dengan yang lain. Pokoknya aku memberikan semua yang kumiliki. Di lap terakhir saya juga berada di posisi ketiga dan kedua, tapi saya harus menyerah karena saya tidak bisa mengendalikan motornya. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim dan Perusahaan dan saya harap saya dapat memberi mereka penghargaan positif 2018. "

Alex Rins
"Saya sangat senang karena hasilnya akhir pekan ini sangat rumit berkat kondisi cuaca yang bervariasi dan sulit. Tapi hari ini saya merasa sangat baik dan posisinya tidak buruk sama sekali. Saya bisa bertahan dengan grup terdepan hampir sepanjang balapan, tapi kemudian dengan enam atau tujuh putaran lagi, saya harus menyerah karena pegangan belakang memiliki penurunan yang besar. Sudah mulai aus dan saya tidak bisa melakukan usaha lebih jauh. GSX-RR berperilaku sangat baik dan saya bahagia. Pertarungan di grup terdepan telah sangat sengit dan rasanya menyenangkan melihat Suzuki kami dalam campuran. Ini berarti bahwa perkembangan yang sedang kita lakukan di motor bekerja, dan saya merasa memperbaiki diri saya juga, yang memberi saya kepercayaan untuk masa depan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »