HOT!!! New Produk Suzuki Kah?

Aikenadhe - Kabar kejutan nih sob, baru saja saya mendapatkan email dari sang astronot (astronotnya keren maen email di luar angkasa) yaa sang astronot mengirimkan email ke saya dan menyodorkan foto yang katanya sang astronot meneropong ke dalem pabrik Suzuki dan terlihat ada beberapa produk baru yg fresh dan baru! sang astronot pun menanyakan keaslian hal tersebut ke saya, maaf nih emang saya orang Suzuki not not... ada-ada saja. tapi...... memang si pabrikan Suzuki kali ini ada rumor mau brojolin produk baru lagi tapi sampai detik ini saya belum ada info yang akurat dari pihak suzuki. Jadi saya bingung ini foto real atau hoax cuma menebar isu belaka? eits tunggu dulu jangan salahkan sang astronot yang sudah sudi rela meneropong ke dalam pabrik suzuki dan mendapati produk baru yang memang lebih dari 2, dan sayangnya itu di body ada stempel hitam yang katanya ada nama produknya namun sang astronot sengaja menyetempel nama produknya soalnya takut kena bom aka serangan dari monster-monster di luar angkasa sana sob.  Hemmmmm makin mumet, la wong ni foto kok gak ada logo S nya ya.... Pasti banyak yang mengira ini bukan Suzuki deh! Tapi menengok beberapa bulan ini rasanya kok ada benernya ya Suzuki mau brojolin produk barunya.
Foto terlampir apakah New Address 125? New Nex 125? Produk yang bener-bener baru kah?  atau malah jenis motor bebek ya sob... Shogun 125? Arashi 125? saya pun gak ada pandangan pastinya, yang jelas ada tulisan 125 yang artinya kemungkinan besar ini produk dengan kapasitas cc 125. Kalo produk sudah ada striping dan warna begitu kayaknya gak lama lagi bakal brojol nih, semoga bener adanya produk baru dari Suzuki. SEMOGA. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »