Suzuki Sport 150 Yang Baru Hanyalah GSX-S Facelift Atau New Produk Dengan Jok Menyatu ?

aikenadhe - Kali ini saya mau bahas soal new Sport 150 Suzuki, berhembus isu kalau Suzuki mau brojolin sport lagi yang berlabel Bandit, tapi entahlah mau kapan brojolnya tapi menurut sang astronot si gak lama lagi. Terlepas dari Bandit kali ini saya mau bahas Gixxer yang memang jadi motor sport 150 favorit di negara asal yaitu India. Dari awal lounching sampai detik ini pun masih jadi yang terbaik dan banyak upgrade dari sebelumnya rem belakang masih tromol sampai sekarang yang sudah memakai cakram belakang, kalau desain mah selera ya tapi kalo ini ada buat pasar Indonesia mungkin bisa sikut-sikutan dengan Byson, Megapro bahkan CB150 sekalipun tapi ada syaratnya, Mesin harus dan wajib pake mesin basic GSX 150 itu harga mati.
 
  
Gixxer dipakein fairing montok juga 

Sudah cakram belakang
Karena di india ini motor jadi favorit dan pihak suzuki pun cepat merespot keiingan konsumen jadi mereka pun menyediakan pilihan model dengan memakai fairing, terlihat jadi sport touring nih soalnya stang kemudi masih pake model naked.nya, ada nilai plus dan minusnya si kelihatan kurang oke tapi di pake jarak jauh tetep nyaman nih.
Ada lagi yang membuat mata saya gelisah, itu model knalpotnya keren abis, naksir saya, pendek dan gak memanjang jadi kelihatan sporty banget desain body motor dari depan ke belakang. Dibekali spedometer full digital dan ada yang menarik lagi, lampu belakangnya sob, Gixxer pake mika reflektor lampu belakang bening kristal bikin sedep di pandang beneran.
Pendapat saya si oke lah buat pasar indonesia yang penting mesin "wajib" pake basic mesin GSX 150 dan untuk posisi harga kiranya begini ;
- Satria Fu 22.000.000
- GSX-S 25.000.000
- Bandit 150 / Gixxer 28.000.000
- GSX-R 30.000.000
Ini hanyalah pendapat saya pribadi loh, ya sudahlah kali ini kita harus nunggu new sport Suzuki terbaru yang gak lama lagi bakalan brojol. Semoga

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »