Konsep Suzuki Katana Yang Menggoda, Katana 250cc Buat Pasar Indonesia? Cocok

aikenadhe - Suzuki Katana? ada yang tau nama itu? kalo di pasar Indonesia mah taunya mobil Suzuki Katana. mungkin belum terkenal deh di pasar motor indonesia, ni motor desainnya memang terasa kalsik dulunya kali yeee.... tapi coba tengok foto di atas, heemmmm kok keren bener desainnya, boleh lah masuk indonesia buat pasar sendiri atau bisa buat motor sport touring kayaknya sedep dan cocok ki sob. Gimana?

Suzuki Katana merupakan motor berjenis sport touring yang didesain oleh perusahaan Jerman, Target Design untuk memenuhi permintaan pasar Jerman pada era 1979 hingga 1980. Katana juga punya nama lain Suzuki GS1100S ketika masuk ke pasar Amerika pada 1981 hingga 2006.

ini adalah nenek moyang dari motor Sport Muscle modern. dan jangan salah motor ini adalah rancangan dari tiga orang ex desainer BMW motorrad yaitu Target Design team yang terdiri dari Muth, Jan Fellstrom and Hans-Georg Kasten. makanya gak heran desain Katana itu jerman banget!

Walaupun foto di atas hanya sebuah konsep, tapi kalo konsep itu segera di wujudkan untuk pasar indonesia dengan mesin minimal 250 cc saya rasa cocok, bikin pangsa pasar beda dong pasti keren, desain.nya uhhhhh macho keren sangar pokoke. Gimana SIS? Menarik ki kayaknya buat pasar di Indonesia. Semoga.





Share this

Related Posts

Previous
Next Post »