Suzuki Bakal Meramaikan Superbike SBK 2018? Pasti Seru..

aikenadhe - Setelah bertahun-tahun bersama Kawasaki, tim dari Monte Carlo akan menggeber GSX-R 1000 baru di grid. Manajer tim,  Andrea: "kami pribadi bertekad untuk melakukannya dengan baik"

Dalam satu penampilan sekilas, di trek Jerez, kami melihat debut Suzuki GSX-R 1000 yang baru, empat silinder dari Hamamatsu berkolaborasi dengan  pembalap Swiss Dominique Schmitter menggeber GSX-R 1000 dalam balapan dengan tim HPC Power, terdaftar di IDM Jerman kejuaraan dan berpartisipasi di Spanyol sebagai wild card.


di sisi lain, tahun depan akan menjadi musim yang sempurna untuk merek Jepang, yang diwakili oleh tim Grillini Racing dari Monte Carlo yang setelah bertahun-tahun bekerja sama dengan Kawasaki dan kini beralih ke Suzuki, melakukan proyek yang sama sekali baru dan independen: "Kami telah 5 tahun bersama dengan Kawasaki - manajer tim Andrea mengakui kita berlandaskan oleh profesionalisme dan kolaborasi tingkat atas. Untuk ini, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf Produsen dari Akashi. Tantangan baru yang diberikan oleh Suzuki sangat memotivasi kita. Kami akan melakukan semuanya dengan semangat baru, walau tanpa dukungan resmi dari perusahaan, tapi kami akan berusaha sebaik mungkin.  Meskipun kami adalah team privater, kami bertekad untuk melakukannya dengan baik, menyadari bahwa akan ada kerja keras yang harus dilakukan untuk mengembangkan motor baru. "

Sudahkah anda memilih rider yang akan menggeber GSX-R 1000 di ajang SBK?

"Belum. Kami telah berbicara dengan Ondrej Jezek baru-baru ini tapi kami belum sampai pada kesepakatan. Kami berbicara dengan Roberto Rolfo, sudah bersama kami di babak terakhir di Losail, mencari solusi terbaik. Bagaimanapun, kita akan segera memiliki nama kedua pembalap yang akan berada di grid bersama kita di tahun 2018. "

Suzuki adalah merek bersejarah kejuaraan Superbike Dunia dan Andrea menjanjikan sebuah livery yang layak untuk menjadi terkenal dengan merek GSX-R: "Kami akan menempatkan dua mesin GSX-R di grid Superbike tahun depan yang dicirikan oleh grafis asli dan bermakna. Kami akan secara resmi menghadirkan tim dan motor  baru di Monte Carlo pada bulan Desember. "

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »