Uji Coba GSX-R 150 With Knalpot WRX


Halo sobat.....

Suzuki GSX-R150 memang belum lagi dilaunching secara resmi di Indonesia, namun part Racing mulai membikin Project produknya bersama GSX-R 150 yang memang terkenal kencang dari sononya. pabrikan knalpot contohnya ni sob, WRX sedang melakukan uji coba produk barunya, Knalpot WRX Oval K2/K150 di motor kenjaaaaaangszzz GSX-R150.

test WRX GSX-R 150 bareng ame cbr 250

Um indrawan, yupp sosok Bos besar di WRX yang juga pemegang RX8 dan produk terbaru yang di beri nama Badhax ini memang sedang menggarap Project bersama Suzuki dengan motor barunya yang kencang ini. Knalpot WRX GSX-R 150 ini masih prototype looh, namun hasil yang di raih saat test kemarin cukup memuaskan.. Suzuki GSX-R150 kemarin dapet speed di 147km/jam..!
Pasti ada pertanyaan nih kenapa pas test kemarin yang di lakukan pihak suzuki di sentul kok ada yang dapet tospeed sampe 148 yaa... saya bantu jelasin nih sob, pengetestan WRX bersama GSX-R150 ini belum cukup maksimal karena terkendala cuaca, hujan turun sepanjang hari membuat test kurang maksimal namun dengan torehan speed nyampe 147 aje dah wow kok dengan trek basah, inget sedang hujan sob. Apalagi nanti ngtest pas cuaca cerah, heemmmm bisa makin kencang saya yakin itu.
Untuk test ini tetap menggunakan motor dengan mesin standar pabrik, kan emang standart aje udah kenceng kok jadi tidak ada ubahan pada mesin selain knalpot dan penggunaan Ban Race.





Foto : FP WRX

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »