Next Project GSX-R Akankah Segempar Hantu Blao? Kita Tunggu!




Sobat...

Tau kah kalian dengan “Hantu Blao” ? sebutan sang Suzuki Satria Fufi ber”turbo” yang menjadi garapan Anugrah Cipta Motor dikomandoin um Kelly ini yang menghebohkan sampai negri orang dengan Satria berTurbo. Nah kali ini beliau mempunyai Project besar buat mbangun GSX-R 150 ni sob..mau gimana ya entar garapannya? ..


Racing Fashion Style, nah ini tema yang akan di angkat buat GSX-R 150 project yang beliau sedang kerjakan, memang si secara keseluruhan desain GSX-R 150 memang kalem namun istimewa apa lagi dengan mesin yang bikin WOW deh, nah untuk mewujudkan project tersebut hal pertama yang di ubah itu bagian shock depan, yupz..motor baru 2 hari di tangan langsung bongkar shock depan dan di ganti pake shock sett OHLINS, eemmmm pasti kalian bertanya-tanya “kok model seperti orinya yaa..ngapain di ganti yaaa...kenapa gak Upsidedown sekalian?” nah untuk menjawab itu tersebut saya akan beberkan jawannya.



Pertama, Shock sett OHLINS itu REBOUNDNYA yang aduhai seperti naik Mercy sob..

Kedua, kenapa gak pake USD sekalian? Nah tau kan harga USD yang bener-bener USD? Terus bobot USD itu berat sob..tidak terlalu Fungsional buat motor ringan seperti GSX-R 150 ini, USD mungkin buat gaya aja kali yee sedangkan GSX-R identik Speed aka Kecepatan.

Nah mungkin itu dulu yang baru di garap di project GSX-R 150 nya, kita nantikan saja apa yang mau di modif lagi..eemmmm patut kita tunggu pasti gempar lagi seperti Satria FuFi yang bikin gempar.

Kita tunggu sob.

Project kali ini Perpaduan Asian Style With European Style.
  sang Hantu Blao Suzuki Satria FuFi berTurbo yang pernah di garapnya





Share this

Related Posts

Previous
Next Post »