Launching GSX-R 150 Dan GSX-S 150 With Rider Suzuki MotoGP


aikenadhe.blogspot.com - sobat otomotif... Siapa yang sampai saat ini gak tau soal nama GSX 150 Indonesia nih? Oke lah... Di perkenalkan bulan November taun lalu bertepatan acara IMOS, Suzuki Indonesia menggebrak pasar motor sport 150 cc bikinannya dengan 2 tipe sekaligus, tipe R yaitu Berfairing dan S versi naked, dan saat perkenalan kemarin langsung membuka inden online loh sob... Banyak sekali peminatnya dan banyak pula yang masih penasaran akan kehebatan GSX 150 ini, bulan kemarin pun pihak Suzuki Indonesia mengadakan kegiatan test ride GSX 150 ini kepada awak media dan para Blogger, nah disinilah semua jelas akan performa sang motor sport Suzuki yang telah lama dinanti dan hasil test pun sangan wow loh, standart aja GSX-R sanggup nonggkrong di speed 148 loh gilaaaaaaaaaak kan... Dan dari awal bulan Februari 2017 saja unit GSX-R sudah mulai di Distribusikan ke semua diler di kota-kota besar dan calon konsumen pun bisa melihat langsung sosok GSX-R di diler terdekat dan bisa langsung bayar-bawa pulang dah sob, inget ini saja belum launching tapi peminatnya membludag hebat bener ini, ya iya lah motor sport 150cc dengan power 19hp lebih apa lagi harga yang jauh lebih murah dari tetangga, coba siapa yang gak keblinger. Namun dari awal perkenalan memang yang di push itu yang versi Fairing, nah terus versi Naked kapan brojol nih? 

Tiba sampailah moment yang sangat di tunggu bagi kita dan Suzuki Indonesia, yaap tepanya besok hari Sabtu 18 Februari 2017 Suzuki bersiap meLounching sosok GSX-R yang sudah banyak bereder dan sosok Naked yang juga banyak menantinya. 
Dan ada gambar gembira lagi nih sob.... Di acara Lounching besok, ada team Suzuki MotoGP yang hadir looh dengan Rider baru mereka yaitu A. Ianone dan A. Rins wueeeeedan suzuki kali ini pas sekali momentnya. 
Kita liat besok A. Ianone dan A. Rins bersama GSX-R dan GSX-S 150.
Sampai ketemu besok ya sob... InsyaAllah mimin dateng 👍😀
#SuzukiBangkit
#GSXR150 
#GSXS150
#NyalakanNyali

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »