Suzuki GSX-R 150 BUILT FOR THE BRAVE

Aikenadhe – GSX-R 150 BUILT FOR THE BRAVE.
GSX-R 150 akhirnya resmi di Lounching nih sob... memang motor sport terbaru dari Suzuki ini mengedepankan Power yang bikin kita bilang WOW karena power paling besar dikelas 150cc DOHC loh sob dengan material Suzuki yang memang top markotop jadi jangan diragukan lagi. dengan bandrol harga 27.900.000 otr Jakarta sopo sing gak kepincut, harga segitu kan di tetangga baru bisa motor Naked :-D.
Untuk saat ini....mari kita intip beberapa Fitur di mini GSX ini yuk sob...

 KEY-LESS IGNITION SYSTEM
Semakin mudah menyalakan motor tanpa menggunakan kunci konvensional. Dilengkapi dengan Remote yang memudahkan anda mengaktifkan dan menonaktifkan sensor KEY-LESS System.


ANSWER BACK SYSTEM
Teknologi Answer Back System memungkinkan anda menemukan letak motor pada saat parkir dalam radius 20 meter. Cukup menekan tombol pada remote dan lampu sein akan menyala.


EASY START SYSTEM
Cukup sekali menekan tombol stater, maka mesin otomatis langsung menyala.



DESAIN JOK ‘’RACER LIKE’’
Permukaan jok yang lebar berdesain khas motor balap, memberikan kesan sporty yang kental namun tetap mengedepankan kenyamanan.


 REAR SPORTY FENDER
Rear fender extension, Desain rear fender bisa dilepas pasang sesuai kebutuhan sehingga cocok untuk segala cuaca. Kesan sporty pun akan semakin bertambah saat rear fender dilepas.


 RACING MODEL FOOT STEP
Foot Step model racing membuat tambilan GSX-R150 makin sporty. Model  foot step  yang bisa terlipat otomatis saat cornering pun akan menambah keamanan anda saat bermanuver.


LED HEADLIGHTS
Desain Headlights yang besar membuat GSX-R 150 tampil begitu berkarakter. Selain itu visibilitas anda pun semakin ditunjang dengan pemakaian lampu LED.


FULL DIGITAL SPEEDOMETER
Penggunaan full digital speedometer memberikan kemudahan akses bagi anda saat ingin mengetahui informasi lengkap mengenai kondisi maupun kecepatan motor selama di perjalanan.



POWERFUL ENGINE
Didukung mesin DOHC 4 – Valve 150cc 6 percepatan yang responsif membuat performa mesin GSX-R 150 layak diandalkan saat anda ingin berkendara dengan kecepatan lebih agresif. Dilengkapi Fuel Injection System, membuat GSX-R 150 tetap efisien walau dipacu dengan kecepatan maksimum.


#SuzukiBangkit
#GSX-R 150
#NyalakanNyali

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »