Suzuki Enjoy Saat Test, Akankah Bakal Siap Bersaing Di MotoGP 2018?

Iannone dan Suzuki di tahun 2017 adalah tahun yang sulit dan perlu segera berbenah dan melakukan progres yang positif untuk tahun 2018. Melihat tes pertama ini, tampaknya mereka telah melakukan hal itu, karena sementara Andrea cukup nyaman berada di test Valencia, dia sekarang memimpin latihan. pada hari pertama di Jerez.

GSX-RR telah kembali pada alur yang di inginkan. Iannone menutup satu hari dengan yang terbaik dari 1'38 "280, hanya 0,031 lebih lambat dari pedrosa di GP terakhir. Suzuki sepertinya berada di jalur yang benar dan besok juga akan melihat Alex Rins turun ke jalur lintasan, mengambil alih test rider Sylvain Guintoli.

"Tidak buruk, saya sangat senang - Andrea yang tersenyum memberi tahu kami - semuanya sempurna dan kami bekerja dengan baik. Kami mengonfirmasi ulang beberapa materi yang kami uji di Valencia dan sekarang kami harus memilih jauh di depan musim depan. Kami telah mengambil langkah maju yang besar, arahannya benar dan saya sangat senang dengan pekerjaan Suzuki. Kami masih memiliki batas, tapi menunjukkan bahwa kita tahu bagaimana memecahkan masalah kita ".

Suzuki mungkin lagi menunjukan trand positif, tapi Honda juga tidak main-main. Cal Crutchlow melanjutkan pekerjaan pengembangan, dengan tiga motor untuk di uji. Di penghujung hari, dia berada di posisi kedua, hanya 0,057 dari Iannone, membuktikan kewaspadaan akan proyek Honda yang baru.

Ducati juga bekerja keras dengan Dovizioso dan Lorenzo melanjutkan tes mereka di laboratorium Desmosedici, yang hanya memiliki beberapa rincian baru sehubungan dengan pekan lalu di Valencia. Kedua pembalap akan kembali ke lintasan besok, Andrea menutup hari di posisi ke 3, Jorge 4, tertinggal di belakang Iannone.

Satu kejutan adalah KTM, di tempat kelima di tangan Pol Espargarò (0 362) dan di depan Sykes Kawasaki. Sepertinya tidak ada perubahan regulasi teknis atau pengurangan putaran mesin yang telah dilakukan banyak hal untuk membatasinya,  tidak jauh dari MotoGP dalam hal melahap lintasan. sementara motor SBK lainnya masih di belakang motor motoGP. 

Melandri di Ducati selesai naik hampir satu detik dari Sykes, begitu pula Alex Lowes di Yamaha (kedua pria itu menentukan waktu yang sama: 1'39 "715), Davies hampir dua detik kembali, seperti juga Camier di Honda.

Kembali ke prototipe dan Rabat nampaknya berjalan dengan baik dengan Ducati, tutup 0 "574 dari Iannone. kemajuan bagi Franco Morbidelli, yang berjuang untuk menyelesaikan 1 "460 dari depan. Rookie terbaik hari itu sebenarnya adalah Takaaki Nakagami yang bersama tim Honda LCR, memasukkan 1 "304 dari Iannone. Simeon sudah kembali, menyelesaikan 2 "611 Ducati Avintia.
#sumber GPone


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »