Suzuki Bandit 150 Atau 250 ?

aikenadhe - Suzuki lagi lagi suzuki yang berhembus kencang akan sosok bandit terbaru buat pasar indonesia, apakah bermesin 150 atau 250? sampai detik ini saya belum ada kabar dari astronot saya, yang pasti si matic suzuki yang siap di gas tapi ya nunggu waktu yang pas. kali ini berbicara Sport dan yang lagi santer beredar ya itu nama bandit, ya kalau pun bakal memakai mesin 150 comot punya GSX kenapa tidak? kan mesin GSX 150 memang lagi powerfull di kelasnya saat ini, nah GSX pun punya varian naked GSX-S lah terus kalau pun bandit keluar dengan mesin sama seperti GSX terus mau sikut - sikutan dengan GSX-S? heemmmmm susah juga ya di jelasin.... yang jelas harga haruse di bawah GSX-S. Pasti bakal mikir keras lagi pasti bakal sikut - sikutan juga dengan Satria fufi ki. Waduh bingung ki mau di taruh di posisi mana ya... kalau di posiai lebih mahal dari GSX-S harusnya fitur harus lebih wah dari GSX-S tapi harus mikir juga di atasnya ada GSX-R yang harganya memang murah juga di kelasnya. 
Satria Fufi 22 jutaan
GSX-S 25 jutaan
GSX-R 30 jutaan
Nah kalo memang Bandit make mesin GSX 150 pantasnya di kaaih di posisi mana ya sob? 
Yang jelas desain jok harus nyatu, gak usah pake single seat karena motor ini di rancang buat harian ataupun touring demi kenyamanan pengendara dan pembonceng. Sasis pake model tralis keren ki, eh kok saya jadi kepikiran cb emotic yang ada di tetangga sebrang ya dengan cc 150 tapi tampilan unik dan fresh. 

Kalo saja Bandit 150 desain sikut - sikutan sama cb emotic ataupun xabre saya rasa pantas harganya di bawah GSX-R sedikit ya di angka 27 - 28 juta cocok ki. Semoga 🙏

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »