Harga Promo Berakhir Tapi Harga GSX 150 Masih Paling Terjangkau Gratis Jaket Keren Pula



Aiken – Halo gaesss..,ada info menarik nih soal program promo Suzuki GSX 150 yang sudah berakhir di akhir bulan september lalu, kita pasti bertanya-tanya sebenernya harga asli GSX tanpa promo itu berapa sih? Yaa saya akan jawab nih gaes, ternyata harga normal cuma nambah 1 juta aja dari harga promo looooh, edian kan tetep murah, harga GSX-R promo otr Jakarta 27.900.000 dan kini harga Cuma 28.900.000 nah loooh Cuma beda 1 juta doang dan untuk GSX-S sekarang cuma 24.400.000, eits bukan cuma itu doang loh gaes, setiap pembelian GSX 150 di bulan Oktober ini, kalian dapat jaket sporty, lumayan banget jadi kalo dihitung-hitung ketemunya cuma naik beberapa ratus ribu doang dari harga promo soalnya pembelian di bulan oktober dapat jaket sporty cuma-cuma.

Kita bahas soal Jaket cuma-cuma ini, Jaket sporty ini berdesain Race Fit dan dilengkapi dengan Full Protector loh jiaaaan mahal ki jaketnya, pengguna akan tetap nyaman menggunakan jaket tersebut ketika bergerak, dan langsung mengisyaratkan bahwa jaket tersebut berkualitas tinggi. Bahan yang dipergunakan pun telah Water Proof sehingga aman dari tetesan air.

Kembali soal harga, eemmmmm harga GSX-R ini ternyata masih di bawah 30 juta loh, apa mau di bandingkan dengan tetangga yang harganya lebih dari 33jt? Ah malas ah, orang GSX 150 buatan lokal tapi kualitas global dengan muntahan power sampai 19HP lebih namun harganya gak bohong deh, tetep paling murah di kelasnya namun kualitas global.
So.... buat yang belum beli GSX 150 yook beli sekarang, ada hadiah Jaket Sporty loh gratis, nah buat area Banjarnegara untuk pembelian Suzuki bisa hubungi saya atau kontak saya aja.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »