Coba Coba Knalpot Racing Buat Suzuki GSX-R

Aikenadhe – Oke sob sekarang saya mau review Knalpot Racing buat GSX saya nih, yaa saya emang suka sama tampilan yang gak standar, jadi knalpot pun saya ganti biar tampilannya beda, “lah Cuma mengejar tampilan?” iya sob jujur aja saya Cuma mengejar tampilan biar dikata racing abis hahahaha, sebenernya saya gak suka sama suara knalpot yang brisik, jujur suara knalpot ori GSX empuuuuk buanget enak didenger gak fales aka cempreng, jadi saya mantengin dan stay di grup facebook bernama Suzuki GSX-R 150 Indonesia, disana buanyak member yang aktif, ya shareing tunggangannya jadi kita bakal banyak ilmu deh.


Pertama saya coba-coba make slincer Trioval BlueMoon 32cm LoneRider, ya slincer ini tadinya dipasang di Satria Fu saya dan suaranya buket buket empuk enak pokoke, nah untuk pasang di GSX saya harus beli leheran aka pipa buat GSX alhasil saya dapet leheran milik ProLiner khusus buat GSX 150 dengan bahan yang tertulis stainlesh lapis titanium wow keren mulus sob, oke kita rakit dan selesai, cakep juga warnanya, saya coba geber geber muter sana muter sini ah kok ada yang kurang sreg, suaranya gak seperti yang saya mau, kalo saya suka racing tulen jujur LoneRider memang suaranya enak,pass mantapp, nah mungkin slincer dan leheran kurang klop buat spek GSX kali yaa dan juga memang saya dari awal nyari yang adem adem aje, gak sampe 6 jam pake, langsung lepas lagi dah, belum cocok nih suaranya, sementara balik standar dulu knalpotnya nunggu yang cocok nih.
Selang beberapa minggu dapet info kalo ada knalpot racing tapi adem, buanyak pilihannya contohnya LoneRider Akakiplik gen 4 itu dah adem terus ada ProSpeed Black CNC, nah saya cari infonya ternyata yang bikin ngeh ke ProSpeed yang didalem slincernya terdapat 2 sekatan weeh pasti adem ki, sebetulnya naksir banget ame LR Akakiplik gen 4 tapi udah ada yang post jual ProSpeed ya langsung sikat, ohya harga baru ProSpeed Black CNC 1,6 jutaan deh kalo gak salah, untung saya dapet murah yang penting beli hehehee.



Diel harga langsung gak pake lama saya transfer uang, esoknya kirim, 2 hari nyampai langsung pasang dan hasilnya ini yang saya mau suaranya wuadeeem polll empuk empuk buket, di tarik gas rpm tinggipun suara masih sama empuk. COCOK. Oke fix saya pasang ini terus dah sampai detik ini masih setia ame ProSpeed.
Bicara Performa bagi saya pake snalpot standar aja ni GSX udah kenceng kok, apalagi ganti knalpot racing yang ada sekatnya jadi gak terlalu melihat ke performa.
Untuk pemakai Suzuki GSX 150 gak usah ditanyain lagi soal kata-kata “brebet” kalo mau gak brebet mah cukup pasang DB Killer beres deh.
Sekian dan Terimakasih sob.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »