Ber"Indent" Ria Untuk Mendapatkan Suzuki GSX-R 150



Aikenadhe – Halooo sob....kali ini saya mau angkat artikel soal GSX 150 nih... kok gak ada habisnya ya kalo bahas motor yang satu ini? Ya ia laaah motor dari Suzuki ini lagi ngeHitz loh sampe indent pun meluber luber seperti pengindent yang mengutarakan keluh kesahnya di Grup Facebook ‘’Suzuki GSX-R 150 Indonesia”. Memang sih target produksi dari pabrik Suzuki buat GSX 150 memang gak sebanyak tetangga tapi ini lah yang menandakan kesuksesan penjualan dari GSX 150 yang sampe indent dimana-mana namun produksi di batasi apalagi ini juga produk Global jadi ya pabrikan harus “Berjibaku” sana sini buat memenuhi ke inginan semua pasar Asia sampe Global loooh. Singkat cerita di bulan Februari saya pun bertekad untuk meminang si baby GSX ini sob, ya awal bulan februari saya pun nanyain unit di daerah saya ternyata indent juga, oke lah gak masalah akhirnya pun saya indent, sebenernya saya indent warna Biru looh tapi malah dijanjikan 4 bulanan buseeeet, nah masuk bulan april saya pun coba nanyain lagi alhasil tetep masih indent buat warna biru ya udah saya pun ganti warna aja jadi warna putih tapi tetep barang gak ready. Tanggal 13 April pagi hari temen saya yang kerja di SFI berinisial “Y” :-D telfon saya kalo unit punya saya lagi perjalanan dari Indosun Semarang menuju ke diler Sedaton Purwokerto, wow jossss ki, malemnya pun di anter kerumah,thankz pak Y dan pak H pelayanan kiriman sampe malam jossss.

Acara serah terima pun selesai, kita pun dapet beberapa hal pendukung dari si GSX ini antara lain ;
-Unit GSX-R 150
-Toolkit (obeng + kunci busi + kunci L 2 buah)
-Remot Keyless
-Helm
-Jaket
-Buku penggunaan dan buku garansi


Hal yang bikin saya langsung bongkar itu bagian slebor belakang langsung saya copot, mengganggu mata si hehehe. Motor pun saya coba hidupkan aw aw aduhay kalii yaa suaranya empuk dari knalpotnya, spedometernya pun lengkap wes canggih pokoke ada jam, trip A – B, indikasi penggunaan BBM, Indikator Gear dan yang bikin saya bangga ya itu Limiter di angka 11.500 rpm dan mampu di geber sampe 13.000 rpm loh sob...nah kan tau laah gimana Kualitas part dari Suzuki sampe kuat di Geber di angka puncak Rpm berarti kualitas di unggulkan kan, ya ia laah orang buat pasar Global juga wow Keren.
Oke sekian dulu perjalanan dari Indent sampe Unit dianter ke rumah.
Thankz Suzuki dan semuanya yang telah suport dari belakang, kalian ajibbbb pkoke.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »