Suzuki Podium Di Kejuaraan SuperStock



Tim Bennetts Suzuki telah memberikan semua kemampuannya di GSX-R1000 Inggris yang langsung memenangkan race pertama setelah Richard Cooper mengambil kemenangan di National Superstock 1000 di Donington Park British Superbike Championship putaran pembukaan di Inggris.

Cooper, yang menempati posisi kedua di garis start balapan kemarin, ia berjuang di depan untuk meraih gap jauh dari lawan dan memimpin di depan, dengan semangat hingga lap terakhir,ia mengamankan dan meraih kemenangan pertama di musim ini.


Richard Cooper:"Saya sangat senang, dan bahagia, juga, karena tim telah bekerja sangat keras untuk mendapatkan kemenangan ini. Sepertinya Superstock akan menjadi kompetitif sepanjang tahun dan kami hadapi beberapa lawan yang baik, tetapi untuk mendapatkan hasil positif dan menang di pekan pertama kami dengan motor baru benar-benar baik memang membutuhkan semangat yang tinggi . kami masih perlu memperbaiki motor ini GSX RR. Ia keluar dari tikungan begitu baik dan mendorong ke depan dengan baik, tapi kami perlu meningkatkan entri kemiringan kami. kami bekerja pada set-up untuk mencoba dan semacam itu, dan kemudian saya coba push saat race ini dari awal, tapi itu adalah awal yang baik dan mudah-mudahan kita bisa terus seperti ini."





Share this

Related Posts

Previous
Next Post »