Peluncuran GSX-R 150 Dan GSX-R 1000 Di Thailand With Ianone



Sukses di seluruh dunia, Keluarga Suzuki GSX-R terlihat sangat menarik dan istimewa dalam acara  di Thailand pekan ini ketika Tim SUZUKI ECSTAR Andrea Iannone mengunjungi Bangkok Motor Show.

Pembalap Italia yang mengawali debutnya dengan pabrikan Suzuki dengan GSX-RR di GP Qatar gak lama langsung terbang ke Thailand. Ia disambut antusiasme dari banyak anggota media yang mengikuti ajang ini, karena akan ada peluncuran produk baru yaitu GSX-R150. GSX-R150 adalah produk yang telah lama ditunggu-tunggu untuk pasar ini dan penggemar Suzuki sekarang berharap untuk memilikinya.

Setelah di atas panggung, Iannone melakukan sesi foto dengan anggota Management Suzuki Thailand, baik dengan GSX-R150 dan GSX-R1000 yang baru ini yang telah dia uji dalam beberapa minggu lalu di Phillipe Australia. Untuk melengkapi acara, pihak suzuki Thailand juga meluncurkan V-Strom keluarga baru 650cc dan 1000cc.



Setelah acara perkenalan produk suzuki terbaru berjalan sukses, Iannone menikmati saat-saat hangat dan menyenangkan bersama dengan tamu yang dipilih dari media dan juga penggemar; Thailand adalah negara dengan banyak penggemar Suzuki MotoGP, yang benar-benar senang untuk melihat dan bertemu langsung dengan pembalap Tim SUZUKI ECSTAR; dan juga dapat bertemu dengannya secara pribadi.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »