Suzuki nongkrong lagi di Podium AMA SuperBike

Suzuki Yoshimura MENGUASAI Final SUPERBIKE



Team Suzuki - September 13.

AMA Superbike akhir musim datang ke Millville, Amerika Serikat dan Yoshimura Suzuki Factory Racing mengakhiri tahun ini dengan kemenangan.

Roger Hayden melaju untuk kemenangan di race kali ini. Toni Elias dan Hayden menyelesaikan race dengan manis.

Hayden meraih kemenangan bersama Toni Elias yang menunggangi Suzuki GSX R1000 dan memberikan kado terindah buat Suzuki Yoshimura Factory.

"Aku benar-benar telah bekerja keras pada 10 lap terakhir, di mana mereka pembalap lain.nya selalu berusaha mengejar saya, tapi saya tidak bisa menutup mereka ," kata Hayden setelah memenangi race itu "Terakhir lap saya tidak tahu. jika saya akan membuat giliran untuk mengejar dan berusaha menyalip. Setelah saya berhasil melewati pembalap lain, saya mulai mengatur kecepatan dan berusaha melesat kedepan untuk memberi jarak pada mereka, dan memenangkan race ini. Kita semua bekerja keras. "

Balapan kedua pada hari Minggu menampilkan pertempuran antara team-team dh sengitnya, Hayden dan Elias hanya terpaut gap yg kecil pada putaran akhir. Kali ini Elias, lagi bergerak naik dari start di baris ketiga, mampu bertahan untuk mengambil kemenangannya di race kedua ini.



Saya merasa sangat nyaman sejak awal race, "kata Elias, yang mencetak enam kemenangan di musim pertamanya." Aku bisa melaju dengan cepat ke depan. Saya ingin berjuang lebih untuk kejuaraan ini, tapi tertinggal 35 poin itu banyak. Pokoknya saya selalu ingin memimpin balapan.  Kami memiliki semangat membalap besar. Kami bekerja dengan Team Suzuki dengan keras untuk meningkatkan motor ini. Di sini kita membuat langkah. Kami akan mencoba untuk membuat langkah-langkah lebih untuk musim depan. Kita lihat. Terima kasih buat semua dan team, saya akan berusaha semaksimal mungkin dalam race, terimakasih juga buat staf MotoAmerica dan semua orang di paddock karena memperlakukan saya dengan sangat baik. Saya merasa seperti di rumah. "

Elias menyelesaikan musim di peringkat ketiga di klasemen akhir, hanya terpau tujuh poin dari juara Cameron Beaubier. Hayden menempati peringkat keempat.

Yoshimura Suzuki memenangkan delapan balapan di musim 2016 MotoAmerica Superbike Championship.
Hidup Suzuki GSX-R1000.
Suzuki GSX R1000 bikin nyeessssss

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »