Suzuki lokalin Burgman? "kenapa tidak"

     Oke salam nyessss sob.... Kali ini saya mau bahas soal matic bongsor aka semok nih... Eeemmmm mungkin lg ngtrend kali yee soale jaman sekarang motor itu butuh kenyamanan, emang sing yg masih muda mikirin gaya dan speeeeeeeeed ya itu wajar namane be anak muda yg penting ada tuas kopling ya udah njengat njengat, nah mungkin yg suka matoc bongsor ya kalangan tertentu si koyo misal keluarga kecil nih, pasti demen ame matic bongsor apa lg bawa barang iso muat banyak pokoke nyesssssss nan nyaman pula.
     Nah kita lihat sekarang Yayahmahmah lagi getol-getolnya turun di kelas ini sob, permulaa dr enmak dg body jumbo semok tp harga ya terjangkau lah dari pada varia150 di kota saya 22jt lbih nah enmak non abs 25jta doang loooh coba.... Ya emang si mongstor dr honhon emang dirasa operprik eh overprice #emang!, nah dari rentang harga enmak emang masuk akal loh yaaa dapet gambot.nya, dpt nyaman.nya (eeemmmmmm itu shock belakang itu itu itu tuuuu bagaimana motor baru kok sudah suruh ganti shock).
Ada lg looh yg mau brojol, yiuuupz banyak sapisoooot kok, ada enVek ya mau dijedotin ke varia nah looh jelas harga bakal lebih murah dr enmak non abs loooh mumet iku calon pembeli varia, ada lagi mau masuk di kelas 200cc nih yoiku ekmx nah looo ni pabrikan getol juga ya main matic semok aka bongsor



Sory nih gambar saya nyomot mohon ijin.nya 😀🙏

Tuh sederet matic gambot ya mau masuk di pasar indon, wow kan
#kok jadi ngomongin tetangga si
Ya bagaimana lagi
Padahal kan mau bahas si bongsor cbu dari suzuki
Kali aja sono denger permintaan pasar indon sob
    Nah kali ini saya bahas suzuki burgman nih sob.... Pada tau kan? Yaialaaaaah si bongsor de suzuki yg didatangkan utuh dr thailand aka CBU wes jann desain aduhaiiiiiii semok abis, lampu belakang coy ediaaaan koyo mobil ajibb bukan, bagian depan koyo dasbor mobil ono laci-lacine dan spedooooo nyessss pokoke ni Burgman bikin ngiler kalo dibanding yg itu tuuuh.
    Sayang beribu #eh bukan beribu lagi ding.. 50jutaan lebih sayang.... Harga Burgman di indon bisa sampe 50jutttttah, ya namanya masih cbu aka import mau gimana lg tp jelas kualitas standart tinggi loh sob,

Performa Mesin
Dengan bandrol harga Suzuki Burgman 200 yang cukup mahal, tak tanggung-tanggung pabrikan motor ternama Suzuki juga memberikan kemudahan yang cukup tinggi pada motor besutanya ini. Hal ini dapat dirasakan setiap pengguna karena dengan mengandalkan mesin bertipe 4 tak dengan 1 silinder berteknologi SOHC serta memiliki system pendingin cairan, Suzuki Burgman mampu menghasilkan daya maksimum 13.5 KW per 8000 rpm serta torsi maksimal sebesar 17 Nm per 8000 rpm. Menariknya lagi dengan penggunaan system bahan bakar Fuel Injection membuat motor yang memiliki kapasitas tangki BBM 10.5 L ini akan cukup irit dalam penggunaan BBM.

Suzuki Birgman sudah mengadopsi sebuah transmisi berjenis CVT (Continously Variable Transmission) terbaru yang cukup canggih sehingga performa dan tenaga yang di hasilkan mampu di distribusikan ke roda secara masksimal. Dengan demikian laju dari motor yang satu ini dapat dikatakan cukup cepat dengan mamu mencetakan skor top speed hingga 173 km/jam. Dilain sisi, Suzuki Burgman 200 juga memiliki 69,0 x 53,4 mm untuk jarak diameter x langkah serta mempunyai permandingan kompresi 11.0 : 1. Hal tersebut menjadikan performa mesin yang di hadirkan semakin berkelas.

Spesifikasi Suzuki Burgman 200:
  DIMENSI
Panjang keseluruhan motor mencapai 2055 mm.
Lebar hingga 70 mm.
Tingginya mencapai 1355 mm.
Jarak antar sumbu roda hingga 1465 mm.
Tinggi tempat duduk ( jok ) mencapai 735 mm.
Jarak motor ke tanah yakni 130 mm.
Berat kosong motor ini hingga 161 kg.
   MESIN
Menggunakan mesin canggih suzuki berkapasitas 200 cc, SOHC, 4 tak, dengan 1 silinder yang bersistem pendingin berupa cairan ( radiator ).
Diameter x langkah nya yakni 69 mm x 53,4 mm.
Perbandingan rasio komprehensi mesinnya sebesar 11 : 1.
Sistem bahan bakarnya mengusung teknologi injeksi suzuki.
Kapasitas bahan bakar yang sanggup di tampungnya mencapai 10,5 liter.
Memiliki satu starter untuk menghidupkan mesinnnya yakni Electric Starter.
Kapasitas oli pelumasnya yakni 1, 5 liter.
Tipe transmisi berjenis CVT ( Continuously Variable Transmission ).
Menggunakan rem cakram di kedua kakinya alias rodanya ( dual disk brake dengan ABS ).








Nyuwun sewu ijin ambil gambar.nya nih dari ARIPITSTOP. COM -  OTOMOTIFNET.COM - IWB dkk deh 😆😆😆🙏

Nah ini cuma angan-angan saya aja nih moga moga si semok suzuki Burgman iso dilokalin biar harga terjangkau, setuju gak nih? Yg setuju angkat tangan.mu kawan........ 
#Pokoke Suzuki Indonesia kudu menyat (harus bangkit) 
   Salam nyeessssss. 


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »