Review Singkat Oli Motor Yang Baru Saya Beli nih sob...!

Okeh pemirsa.... Kali ini saya bahas soal oli ya... Ini belanjaan saya setiap 2 bulan sekali, yups oli. Pelumas paling sangat dibutuhkan dalam permesinan apa lagi motor sob.. Saya bukan bengkel dan ini bukan kulak kok hehehe. Oli buat motor dirumah.
Kemarin udah muter sekota nyari fedral racing gak ada, castrol power1 racing juga gak ada pula... Hadeeeh😣😤😵
Yuk ah kita bahas

1. Pertamina Enduro Racing. Siapa sih yang gak tau oli ini... Memasyarakat deh, sana sini ada, bau wangi pula, harga terjangkau, synthetic oil (tulisan dikemasan si oli synthetic entah full apa semi) dengan harga 45 ribuan mah terjangkau looh. Tapi kok saya dari dulu masih bingung gak bisa bedain mana palsu, mana asli. Dari dulu beli ya segel tutup oli cuma tulisan logo P pertamina doang tanpa hologram timbul. Nah looo pie ki...
Ada lagi yang bikin saya kurang ngeh.... Ni tutup botolnya juga kurang rapi yaaa.

Monggo mungkin ada yang bisa jelasin? Ya semoga saja ini asli ya soalnya saya dari dulu beli oli ini ya begini 🙆

2. Shell Advance ax7. Ini kemasan baru ya sob... Kemarin kan ada gambar motor miring, ini keterangan Synthetic Based oil, nah ini juga segel tutup botol malah putih polos. Apakah demikian?


Apa lagi ini kok di tutup gak ada kode apapun yaaa..... Eemmmmmm tau ah....harga 50 ribuan

3. SGO 4T for matic 800ml tutup kuning, ini buat matic Suzuki sob.. Eitz ini jelas oli asli, segel tutup oli pun pake hologram timbul. Jelas kan sob keasliannya.harga juga murah 35 ribuan,

4. SGO 4T for matic 1L. Kebanyakan kapasitas motor matic sekarang kan 800ml ya sob. Nah buat matic Suzuki generasi awal masih pake kapasitas 1L, nah ini oli pas nih 1L, Semi Synthetic looh, harga gak sampe 40 ribu kalo gak salah. Apa lagi dengan segel hologram di tutup botol membuat yakin akan keaslian oli ini sob. 




5. Castrol Power1. Ini oli berkualitas bagus kok, apa lagi segel botolnya hologram looh jelas asli kan, kalo buat castrol saya mah dah gak ragu-ragu lagi sob. Harga juga gak sampe 50 ribu. #langsung saya minumin ke Satria. 



Nah looh itu ulasan kecilnya ya sob.... 
Artikel brikutnya saya akan ulas di beberapa motor. 
Salam Nyeeeessssssss. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

comments
August 21, 2017 at 3:09 PM delete

yg selain castrol kok ga ada hologramnya yah, jd bingung mau ngeceknya.

Reply
avatar