Sekilas Perbandingan Fisik dan Cat Sonic vs Satria

Helooo para fansboy.... πŸ™†πŸ˜
Ayeeee
Kali ini saya mau mengulas nih dari segi fisik bodi antara Sonic vs Satria.
Emang si setelah munculnya Sonic membuat Satria Karbu ketar ketir, sampe dilakukan test sana sini ya tetep Satria Karbu bukan lawan yang imbang buat Sonic. La wong Sonic lahir belakangan dengan teknologi dan fitur fresh. Tapi jangan salah, Satria pun akhirnya brojolin si Satria FUFI dengan mesin, body, rangka Baru benar-benar baru dari generasi sebelumnya. Diatas kertas juga power Satria FUFI menang dibandingkan Sonic yang katanya banyak keluhan di mesin yang "nganu" #maaf saya sensor, kalian pasti paham dah. Apa lagi kualitas body dan cat sonic, udah jadi rahasia umum sih. Siapa yang gak tau soal kualitas body dan cat dari pabrikan Honhon.
Nah kali ini saya mau kasih liat nih beberapa cepretan saya. Unit masih baru dan dipajang di diler.
Yuk ah....


Monggo dilihat.... Warna dopp Sonic baru aja udah kusam dan dengan bahan yang lebih kasar, bandingkan saja sama warna dopp milik Satria yang kalem nan kinclong walau dopp looh.
Buat dimensi kok sonic metutuk (membesar)  di bagian ini yaaaa... Eeeemmmmm kurang ramping dan kurang pas dengan body belakang yg kecil.



Bagian stang kemudi... Monggo liat sendiri.
Sonic bahannya kok kasar banget ya.



Daei yang segi las-lasan juga Satria ini lebih rapi looh.
Gak asal nempel tapi rapi biar dilihat enak juga dongπŸ˜€

Ehem ehem... Motor baru loh ya...
Baru.
Tapi kok sudah berkarat? Liat juga hasil cat.nya. Klimisan mana haiooo😁 Satria cat.nya halus rata menyeluruh.

Nah kali ini saya mlongo tenan. Liat aja bagian cat dopp di body samping. Sonic banyak body dopp.nya deh. Tapi ya begitu tau sendiri kualitas.nya. Bisa buat nulis coba. Aduuuh.



Mungkin cukup segitu saja ya sob. Kalo sampe mesin.......nanti deh kalo punya Satria FUFI sendiri baru bisa koment. Hahahaha
Sudah jadi rahasia umum kok soal kualitas cat dan body dari produk hond*. "La terus kenapa tetep laris?" terus emang saya pikirin. Padahal sudah jelas dan sudah jadi rahasia umum. Kembali lagi ke kita konsumen dan calon konsumen monggo dicermati dulu sob sebelum membeli πŸ™†πŸ™†πŸ˜„πŸ˜

Sonic vs Satria FUFI
Monggo mampir diler setempat buat cekson-cekson dan bandingkan sendiri.








Share this

Related Posts

Previous
Next Post »