Matic Bongsor Apa Lagi Ini? New Burgman Lokal?

aikenadhe - Spyshoot apa sengaja di spyshoot yaa hemmm... Saat ini memang lagi santer isu soal matic gambot dari pabrikan Suzuki yang memang kalau menerjunkan amunisinya paling telat, mau gimana lagi riset dan lainnya itu suzuki lama loh, dengan gempuran matic gambot yang ada di pasar Indonesia mungkin bikin suzuki panas untuk ikut nimbrung. Ya kali ini kabarnya santer beredar kalo suzuki mau lokalin burgman dan bikin 180cc tapi saya menanyakan kepada sang astronot saya yang bisa meneropong keadaan suzuki pun angkat bicara soal matic gambot.nya dengan pede dia menyatakan ada tapi sabar karena masih lama kok, nah loh memang kalo kita menunggu sosok produk baru dari suzuki harus banyak bersabar, tapi kesabaran itu bakal terbayar kepuasan tersendiri saat produk itu keluar nantinya. 
Sekerumit info yang saya dapet... eh sang astronot tiba - tiba mengirimkan foto entah motor apa itu, sepertinya lagi di test di lintasan pribadi nih, sayang sang astronot gak ngasih info apapun cuma kata - katanya begini, "kalo matic gambot suzukinya gini gimana ya? keren gak?". Nah kan sini nyari info malah sana nanya balik, gimana coba? saya pun penasaran dengan sosok motor diatas. Terlihat juga lampu depan model 2 lampu mirip burgman, body yang gambot, tapi bagian CVT dan filter gak ada tulisan Suzuki.nya, aduh entah bener atau tidaknya monggo ah dikunyah sendiri. 
Ada satu hal lagi, ini tentang Burgman Steet yang kemarin heboh dan terjepret kamera di India, inget itu kecil kemungkinan bakal masuk di Indonesia karna pasar Indonesia berbeda dengan india, menurut sang astronot tetep burgman buat pasar Indonesia bakal lebih hot dan gak membuntut india. Semoga Suzuki Burgman cepet - cepet brojol.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »