Kemeriahan Sentul Sirkuit ARRC Milik Suzuki


aikenadhe - Saatnya kembali lagi nih sob.. Maaf telat dan sengaja telat bikin cerpen kali ini soalnya kamarin memorinya rusak, mumet tenan, semua file lenyap, setelah berhari-hari berjibaku dengan urusan file akhirnya mulai membuahkan hasil, file-file mulai kembali perlahan, YEAAAAAAAH.....
Kali ini saya mau bahas soal kemarin pergi nyentul, wew saya kaget dah, ini sirkuit emang udah di sewa ame Suzuki yee.... Ebuseet parkiran buanyak motor suzuki, heran dah saya, padahal di race ARRC kemarin kan kelas UB150 - Sport 250 - SuperSport, Suzuki gak ikut balapan. Terus ini penonton Suzuki pada nonton apa ye.... Eitz jangan salah, ini looooh produk baru Suzuki yang langsung berani tampil balap di Asia, ya. Suzuki GSX-R 150 ya walau hanya sekelas OMR aka semua rider make GSX-R 150 tapi ya inilah yg istimewa, motor baru brojol langsung buat balap kelas Asia, gimana.... Taukan kualitas Global yang berani ini.
Dan yang bikin saya mlongO itu spek mesin masih ORI standart GSX-R 150, ampuh juga ya.
Suzuki pun menggandeng para komunitas dan club suzuki untuk hadir menyaksikan acara race ARRC, dan saya liat di parkiran seperti di sewa Suzuki ki, motor buanyak Suzukinya ediaan mantab bener. Semua pengguna motor Suzuki dari motor tua sampai terbaru pun berkumpul jadi satu di sini, gak ada perbedaan, semua istimewa.

Memasuki tribune dan saat akan dimulainya race SAC Suzuki Asia Challenge dengan motor GSX-R 150, weeeeh penonton pun teriak teriak dan yang paling menakjubkan dari kejauhan jelas terpampang logo S yang begitu menggoda. Ternyata Loyalis para pengguna motor Suzuki begitu kuat. Penonton pun didominasi oleh baju berlogo S keren.
Race dimulai dan gassss para rider mulai unjuk gigi, Indonesia menurunkan 4 pembalap, 1 diantaranya itu sebagai wildcard juara musim lalu, 10 Lap jalan dan finis.... Wow pembalap wildcard pun finis di urutan pertama, Indonesia kembali mengamankan podium di rumah sendiri (race minggu 13/08/2017). Lagu Indonesia berkumandang kawan, Indonesia podium 1.
Nah pasti pada penasaran Spek dari Suzuki GSX-R 150 yang turun di ARRC? Tunggu artikel berikutnya ya sob.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »