Ianone Gagal Finish..GSX RR Bringas!!



Suzuki MotoGP - Race pertama musim ini memiliki beberapa tantangan untuk Tim SUZUKI ECSTAR, sebagai rookie Alex Rins finis ke sembilan di balapan pertamanya di kelas MotoGP ™, sementara rekan setimnya Andrea Iannone jatuh karena ia berjuang untuk posisi podium di Losail International Circuit di Qatar.

Race sempat ditunda dengan hujan yang jatuh sebelum lomba, tertunda hampir 45 menit. Tapi setelah dua lap pemanasan, Manajemen Balap membersihkan Race dimulai.

 

Meskipun start di posisi 18, Rins terus konsisten selama awal lomba dan membuat speed  yang terus di push habis-habisan memang sangat positif, mendapatkan beberapa posisi di tikungan pertama dan maju ke urutan 12. Hal ini memungkinkan dia untuk tetap dalam jarak tidak terlalu jauh dari rider di depannya. Pada Lap dan tikungan terakhir, Rins sanggup menyalip untuk masuk ke posisi sembilan, hasil yang membuat debutan pembalap pertama finish dan dia kini memimpin klasifikasi khusus 'Rookie of the Year."

 
Iannone menderita nasib buruk: Dia start tercepat dari grid start posisi kedua, memimpin di tikungan pertama. Ia berhasil berjuang untuk posisi podium untuk paruh pertama balapan sampai ia terus bersemangat mengepush sang GSX RR yang memang Power sangat Bringas sampai berjibaku melawan marqes mepet-mepet dan..........slooorrrrrrrr ndlosor membuatnya keluar dari balapan. Namun, kinerja sang GSX RR menunjukkan ssuatu yang wow  dan merupakan tanda kehebatan Team Suzuki yang siap merebut podium di race brikutnya., dan juga menandakan ikatan baru dengan nya GSX-RR.


                         Ken Kawauchi-Blog 
Ken Kawauchi - Manajer Teknis
"Hasil untuk Andrea adalah benar-benar belum sempurna, tapi akhir pekan ini kami membuat perbaikan besar. kami berjuang dalam pengujian, tapi di sini di akhir pekan balapan kami mendapat lebih baik. Akhirnya, dalam lomba, ia menunjukkan kinerja yang efektif dan menempatkan dirinya di baris depan,. Saya ingin berterima kasih kepada Andrea. Kita harus lebih meningkatkan GSX RR untuk mendapatkan hasil yang lebih baik di masa depan. Di sisi lain, Alex Rins mengakhiri balapan pertamanya di MotoGP dan ia melakukan pekerjaan yang sangat baik! Dia berhasil finis di 10 besar, luar biasa. Dan bahkan lebih penting, ia bisa belajar banyak hal, jadi saya berharap di balapan berikutnya, ia akan bisa mendapatkan lebih banyak poin. "

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »