Persiapan Team Suzuki Menggebrak Pembukaan Race MotoGP


Team Suzuki MotoGP.
Rangkaian menarik dari Losail, dengan lampu sorot dan suasana malam, akan menjadi adegan untuk awal 2017 MotoGP ™ World Championship, yang tahun ini merayakan ulang tahun ke-14 nya. Musim ini diharapkan menjadi salah satu yang menarik untuk Tim SUZUKI ECSTAR dan kedatangan dua pembalap baru, Andrea Iannone dan Alex Rins, telah memperbaharui semangat dalam garasi, dengan tantangan baru di depan.

Perkembangan GSX-RR telah melihat Suzuki insinyur menempatkan-in banyak usaha selama musim dingin, dengan banyak kemajuan mutakhir diperkenalkan ke mesin-mesin pabrik. Meskipun tidak ada yang telah berubah secara radikal, banyak aspek dari sepeda telah diperbaiki, sehingga tanggapan yang bagus dari pengendara selama tes pra-musim.

Iannone dan Rins bersemangat untuk kick-off musim dan mereka berharap untuk mengukur diri terhadap pesaing mereka dalam perlombaan nyata. Iannone menghabiskan pengujian musim dingin untuk membantu para insinyur meningkatkan mesin. Sementara mendapatkan nya racing-gaya disesuaikan dengan karakteristik GSX-RR, ia juga bisa memberikan umpan balik yang penting untuk perbaikan. Rins akan menjadi debutan di Kelas Utama dan prioritas akan mendapatkan nuansa untuk kategori baru dan mendapatkan pengalaman sebanyak mungkin.

Losail International Circuit terletak di pinggiran Doha, ibukota Qatar. Trek itu sendiri adalah tata letak yang mengalir dari 5,4 kilometer, dikelilingi oleh rumput buatan yang dirancang untuk mencegah pasir dari gurun tetangga dari meniup ke sirkuit. Lurus utama adalah lebih dari satu kilometer panjang dan ada campuran yang baik dari media dan kecepatan tinggi sudut, termasuk beberapa cepat kidal, yang telah terbukti sangat populer dengan pengendara.

Pada tahun 2008, Qatar merayakan saat malam pertama Grand Prix dalam sejarah MotoGP ™, menyusul pembangunan pencahayaan outdoor permanen. Beralih ke waktu balap malam itu sukses dan terus begitu, dengan acara Qatar kini ditetapkan sebagai salah satu yang paling spektakuler di kalender MotoGP.

 Andrea Iannone:

"Kami di sini, di awal musim baru. Tahun ini akan menjadi salah satu yang cukup berbeda bagi saya, karena akan menjadi kali pertama saya dengan tim lain dan sepeda di MotoGP. Ini adalah situasi yang baik menggairahkan saya dan juga mendorong saya maju. Tes musim dingin yang lebih atau kurang positif. Kami memiliki awal yang baik, dan kemudian kami berjuang sedikit lebih. Tapi, kami bekerja keras dan pada akhirnya, kami mampu mendapatkan beberapa arah penting bagi pembangunan. Kami mampu memverifikasi bahwa potensi kita masih tinggi. Kami harus bekerja untuk menutup beberapa celah bahwa kita masih memiliki, dan untuk mengambil keuntungan dari potensi kita secara penuh. Saya ingin berharap yang terbaik dan mengatakan keberuntungan bagi kita semua, dengan harapan bahwa semuanya akan berjalan seperti yang kita harapkan. Saya juga ingin berterima kasih kepada Suzuki dan tim untuk apa yang telah mereka lakukan dan lakukan untuk saya, usaha mereka dan dukungan. Saya berharap untuk dapat memberikan apa yang mereka harapkan dari saya, dengan hasil yang bagus. "


Alex Rins:

"Saya menikmati pra-musim pengujian banyak. Mengendarai saya GSX-RR super menarik dan saya benar-benar menyukai naik di setiap sirkuit. Mood dalam garasi saya menakjubkan dan semua orang di kru saya membuat saya merasa di rumah dari awal. Hal ini sangat penting bagi saya, karena itu memberi saya lebih percaya diri. Akhirnya, saatnya untuk memulai balapan, dan saya tidak bisa menunggu. Yang benar adalah bahwa pengujian ok, tapi aku pembalap, dan ras terasa sama sekali berbeda, dan itulah apa yang kita berada di sini untuk. Qatar sirkuit adalah trek yang saya suka. Kami membuat perbaikan yang jelas selama tes terakhir di sini, jadi saya berharap untuk akhir pekan yang positif. Kemudian, balap di malam hari sangat menarik. Saya tidak sabar untuk Minggu yang akan datang. Saya akan mencoba untuk menikmati sebanyak mungkin pengalaman ini pertama kali. Prioritas saya akan belajar sebanyak mungkin dan tetap konsisten selama akhir pekan, mudah-mudahan membuat banyak perbaikan. "

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »