Suzuki GSX-S 150 motor Naked dengan Split Seat dan Rear Fender model gantung!


 

Haii suzuki lovers....
Ceritanya mimin kemarin abis ke IMOS nih, untung Suzuki baik jadi saya di ajak deh buat jalan-jalan, ketemu teman-teman juga yang tadinya hanya di Sosmed, eh kesampaian juga bertemu di dunia nyata, terimakasih Suzuki 🙏.

Menurut saya, booth yang paling rame ya Suzuki, ada 10 unit yang ditutup tirai. Nyesssss kan, yang masih diraba-raba ya soal GSX-S 150, soalnya ini motor kan jarang ada spyshoot apa lagi pas brojol di INTERMOT sana kan GSX-R 125 yang desain body emang 11 - 12 sama GSX-R 150 Indonesia jadi gak terlalu kepo deh, yang bikin kepo banget ya si GSX-S 150 ini, abis dari Laskuz cuma ngasih liat separoh body aje, bagian depan gak kelihatan, padahal GSX-S versi naked jadi yang bikin beda ya bagian depannya.

Ya sebelum kelihatan full body GSX-S 150 di IMOSS, jauh hari saya sudah liat gambar full dari samping si GSX-S 150 ini. La terus kenapa gak di angkat di artikel? Aduuh jujur saya pertama lihat gambar full kok rada kecewa ya, bagian depan itu loh seninya terlalu tinggi mungkin, saya pun syok berat suwer deh, makane saya gak angkat si GSX-S 150 sampai nanti saya liat langsung di booth Suzuki. Wes ngono ae!

Eh gak disangka Suzuki baik juga sampe saya di ajak ke IMOS dan tiba saatnya kita akan melihat wujud asli si GSX-S 150 ini secara langsung dan "saya terkejut" kok lebih bagus dari yang saya liat sebelumnya ya, apa karena efek kamera? Mungkin saja si, tapi yang jelas sangar gahar bengis sporty wes mau koment pie maneh, pokoke nyesssss ni motor kalo di lihat di raba secara langsung, ow ow ow keren sob....
Bener bener Seninya tinggi, suwerrrr, gagah deh saya 😁, apa lagi ini turunan DNA GSX-S series gilaaa kan.
-Mesin jelas Real DOHC.
-Desain gagah nan sporty abis, liat depan Naked tapi belakang sporty abisss dengan jok antara Rider dan pembonceng aka split seat.
-Lampu depan bengis pake LED.
-Spedo full digital.
-Slebor belakang model gantung looh, di kelas Naked 150 pabrikan jepang, kayaknya cuma baru ini si GSX-S 150 dengan model Naked tapi slebor belakang gantung dengan rentang harga dibawah 26juta (perbandingan dengan vixi n cb).
-Model mika lampu belakang ada teksturnya sob, kaya cakaran Digimon. Ngeriiii.
-Bagian mesin padet, gak kompong.
-Radiator besar.
Ini ada spek.nya sob,
Kurang apa lagi coba, motor Naked yang gak asal NEKAD dan yang pasti Seninya Tinggi!
Suzuki GSX-S 150 layak di Pinang nih sob.
Ini hasil sotret-sotret saya sob,








Kepo nih kepo 😁🙋

By kangJeppri
Sport Naked yang NEKAD nan Seninya Tinggi! 

Suzuki
GSX-S 150 
Nyalakan Nyali 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »