Kisahku bersamamu Suzuki Satria F150

Suzuki Satria F150. Yupp nama yang awet nih di tubuh LineUp Suzuki, kali ini saya mau numpang nampang motor saya nih sob...
Ceritanya itu saya dr jaman SMP udah kepengin banget ni motor ya taun 2007an lah, tapi waktu itu kan motor model ayago belum terlalu diminati, cuma saya dh kesengsem liat di brosurnya, kopling sob hahaha.
Tapi apa daya masih sekolah dan yang pasti orang tua lah yang beli. Pada saat itu lagi ngtrand motor matic loh. Katannya biar lebih aman dan tinggal gas. Yo wes manut ae, yang beli kan orang tua😑.
Akhirnya beli Suzuki Spin 125 NR dan sampe detik ini pun masih ada ini motor aweeet sob tenan.
Oh ia... Motor saat SMP saya itu Astre Grand sob 😵. Sangking aka sudah ngebet punya Satria tapi gak kesampean yo wes saya modif jadi satria kutukan 😁😁😀.
Modif pake uang jajan sendiri dan apa adanya digarap sendiri (paling ke bengkel cuma ngelas).
                                     
Sampe-sampe saya terus dibully sana sini, ya namane saya masih sekolah mana bisa beli satria pake uang sendiri 😞. Tapi ya itu malah jadi motifasi buat saya gimana caranya biar bisa kebeli si Satria.
Saya usaha sana sini deh biar menghasilkan, dari beli Satria LSCM aka hiu di rawat dengan kasih sayang sampe akhirnya laku mahal (yang beli orang semarang kota nyamperin ke rumah saya yang perjalanannya sampe 4jam lebih) , terus ambil CS1 dirawat sampai aduhai dan terjual mahal (yang beli dosen di salah satu universitas di jogja).



Dan pada akhirnya saya pun bisa membeli Satria F150 sendiri dengan uang usaha saya sendri hahaha bangga to. Ya walau beli bekasan tak masalah yang penting terpuaskan. 







Hahahambroool celengane buat ngurus si Satria. Ya namanya baru kesampean punya Satria pasti saya rawat sekali. Ohiaaa saya beli Satria F150 langsiran taun 2011. Lagi sayang-sayange sama ni motor eeeeh malah ditawar orang katane kesemsem juga haduuuuh dia berani bayar lebih mahal dari pasaran. Nyeeeessssssss kaliii. 
Saat itu pula Satria keluar dengan perubahan Body yang lebih ramping nan sporty abisss. Yup Satria FaceLift, nah berhubung ada yang berani bayar mahal terus ada Satria model terbaru, saya ambil kesempatan ini 😁🙆. 
Di taun 2014 saya pun ambil Satria F150 Facelift. Cuma beda body doang sih. 































Jangan lelah liatin foto-fotonya ya sob. Cukup yang punya aja lelah di kantong nih😁
Yang paling penting terpuaskan. 
Suzuki Satria F150. 
Nyeesssss.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »