Bentar lagi GSX-R 150 dan GSX-S 150 diperkenalkan sob!

Haloohaaa sob... Yang masih anget nih siMini GSX bentar lagi diperkenalkan, inget ya diperkenalkan bukan lounching, perhelatan IMOS awal bulan November.
Tidak tanggung-tanggung sob, sekali keluar langsung 2 senjata keluar, Nyeeeessssssss kali ni Suzuki, semua tau lah Laskar Suzuki noh kaya yang punya Suzuki aje tau sana sini 😀.
Yang mau diperkenalkan ya itu dia siMini GSX = GSX-R 150 dan GSX-S 150, fairing dan naked weeeeh.

1. GSX-R 150 fairing mau nyikut CB*150 yang katanya DOHC koyo soh* dan R1* bermesin turunan bebe*. Ya semoga GSX-R 150 ini bisa ngambil hati para calon konsumen. GSX-R 150 kan jelas DOHC porsi pas dari dulu DOHC ya begitu bukan ini itu! Apa lagi dengan banyak Fitur nan body sporty abis, Radiator besar makin optimal dinginin mesin, spedo full digital seperti adiknya, yang bikin nganu ya itu nyalain dan matiin motor kaya nyalain matiin kompor gass la ini kontaknya mana mana mana dimana coba...hahahaa motor 150cc looh dah banyak fitur gituan apa lagi harga dibawah tetangga, apa gak geleng-geleng kepala. Tau sendiri kualitas Suzuki di banding 2 tetangga itu kan, dari mulai cat, cat suzuki berani diadu deh sama tetangga, terus kualitas part.nya gak main-main bung! Banyak yang ngeluh part Suzuki mahal lah susah lah langka lah lah lah, woe bung sekarang jaman modern! Hp bagus buat apa, beli part online kan bisa dan harga mahal kan emang kualitas part jelas bagus apa lagi jarang ada kw kw.an, suzuki mah kebanyakan main part Ori bung.







2. GSX-S 150 inilah versi Naked yang masih tertutup rapat. Coba belum ada spyshoot bagian depan dan samping ini motor kan? Tapi saya yakin teman-teman yang kemarin di undang ke Suzuki pusat pastilah sudah tau wujud aslinya si GSX-S 150 ini. Kalo bagian belakang si sama persis dengan versi Fairing.nya,yang membedakan cuma bagian depan, kira-kira lampu depan seperti apa yaaa. Eemmmm penasaran deh, untuk stang kemudi jelas pake stang bablang aka stang motor naked lain.nya. Selain lampu+stang+sayap tangki, semua sama seperti GSX-R 150 kok sob. Nyessss tenan iki langsung nyikut C*150 dan vix*150 dan soal mesin tau lah mesin DOHC 150 suzuki Satria lah yang diatas kertas Unggul di kelas.nya, "catat" itu dan mungkin di motor sport.nya bakal di naikin lagi nih power.nya.
Ini ada sketsa gambaran GSX-S 150. Harga juga bakal di bawah tetangga. Dan kata teman-teman yang kemarin sudah melihat langsung si bakal lebih keren dari gambaran berikut.




Gambar saya ambil dari CX Rider, Isalpoiyo, motojipi, motoblast
Suwun mbah Laskar Suzuki
Mondol Dawet Racing


Weeesssss tinggal se ipriiit lagi sob mau diperkenalkan, kita tunggu.
Suzuki
GSX-R 150
GSX-S 150
Nyalakan Nyali

Nyalakan Pink! 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »