Suzuki Gsx150 cepatlah menampakan wujud aslinya

    Jreeeng jreeeeeeng..... Kali ini saya bau eh mau bahas soal next sport suzuki di indon nih yg skrang masih anget" n ada spyderman eh spyshoot.nya tp ya begitulah dibungkus kertas minyak #emange takiran hahahahaha.... Tp yg jlas disono noooooo lg trial yg naked n fairing yg udh ade spyshootnyeeee

Mbah laskus kaya dukun ya... Dia tau looh kaya apa sport suzuki.nya....tp gak mau kasih tau saya nih... Oke oke... Nanti liat aje skydrive si mbah gw srempet ame spin ane 😁😁😁😁😀
   Kita lihat spyspy diatas dah kelihatan kan calon sport suzi itu si katanya orang saya gak lihat langsung dijalan... Kalo saya lihat mah dh saya stop n minta foto bareng... Test ride.nya mesti melayang" koyo artis dimintain foto bareng... Wkwkwkwkwkwkwk

             Yuuuk mari tertidur eh maksud.nya kita bayangin bakal seperti apa nanti desain body.nha yaaa yg kata.nya ini kata.nya lg make model single lamp
Eemmmmmmmmm


Haioooo kaya gimana bayangan pemirsah? Inget bayangin sport suzi bukan yg lain,! 
Kalo saya pribadi lebih naksir ke yg atas ni yg bikin motoblast looh keren kan
Sumpeh yg beginian naksir dah
Shock depan upsidedown
Dobel cakram
Mesin DOHC
Spedo full digital
Udh gitu aja nyessssss deh

Oke kita tunggu kelahiran.nya sebentar lagi yaa
Semoga ada uang jatuh dr langit buat beli sport suzi nih
Amin
Salam nyeeeessssssss aja deh


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »