Desain Gixxer Masuk Indonesia Wajib Bermesin GSX 150

aikenadhe - Salam Suzuki Lovers, oke sekarang  saya mau bahas soal gixxer, ini motor di negara asalnya sana laku keras dan samai sekarang sudah banyak perombakan dari setelah awal keluar, memang mengerti keinginan pasarnya, ya walaupun Suzuki Indonesia Sales aka SIS punya tolak ukur kalo produk india gak akan mungkin masuk pasar indonesia, tapi artikel ini mah hanya opini saya semata kok. Kembali ke pokok motor, 
Liat saja yang dulu dicaci maki rem tromol belakang,  Sekarang sudah memakai cakram, Mika lampu belakang bening kelihatan sporty nan modis, knalpot kekinian, saya rasa ini motor layak kok masuk pasar indonesia (mesin wajib pake GSX 150 series)  #pendapat saya saja kok asalkan diposisikan menghajar byson dan megapro bahkan kalo bisa verza yaa... Pasti cocok dan bakal laris nih. 
       Gixxer pake baju fairing keren juga
     Rem belakang cakram nan perpaduan knalpot yang keren



Buat pasar india ada pilihan lain lagi loh pake fairing. Di india emang populasi ini motor banyak dan suzuki sana bisa dengerin apa yg konsumen mau.
Nah gimana kalo mau masuk pasar indonesia seruju gak nih? Asal nantinya di rakit di indonesia dan pake mesin GSX 150 series yaa. 
Hitung-hitung buat nglengkapin line up produk suzuki di Indonesia saat ini.
Gixxer?  Kenapa tidak! 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »