Helm KYT Vendetta 2 Xavier Simeon


Ngeeeeeng...... Kali ini saya mau bahas soal helm nih.... Ada yg tau sembalap ini?  Yupppz xavier simeon yg di musim 2016 ini di team qmmf dan meredup karier balap.nya...
      Eh orang lg mau bahas helm... Oke deh nih helm desain bagus kan? Bukan desain.ny ding. Itu grafis.nya josss banget dg perpaduan warna nyummmi abisss. Nah kyt indonesia dh lama kok bikin replika.nya...yaitu vendetta2.
#sory nih nyomot gambar google 😁
      Yup itulah vendetta2 replika Xavier Simeon yg desain grafis n warna.ny aduhaiii... Mungkin para bikers kebanyakan tau.nya versi ianone.. Ya ia laah dia kan rider terkenal.. Blm lg kmarin baru brojol versi Aleix Espargaro yg kontrak bersama kyt musim ini... Nyesssss tenan kan.
      Jujur saya mah naksir looh sama desain grafis n warna.nya...sayang di kota saya tak ada yg jual helm beginian... Saya cari di postingan grup tetangga kota ketemu deh... Nah looo dapet juga kan... Harga baru 1jt.an kok... Serasa lg naik mongstorGP dah hahaha... Tp selalu inget nyawa n gak kebut"an kok saya mah.
       Oke mungkin segini dulu.. Suwun.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »