Suzuki Perkenalkan NEX II, Desain Berubah Total

aikenadhe  – Seiring dengan perkembangan generasi muda yang semakin ekspresif dan menuntut hal-hal unik untuk melengkapi kebutuhan hariannya, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan produk terbaru untuk pertama kali ke hadapan publik Indonesia, yaitu Suzuki NEX II, #KerenCaraBaru. Generasi kedua dari Suzuki Nex tersebut terinspirasi dari keinginan generasi muda terhadap moda transportasi dan sarana berekspresi yang keren, praktis dan ekonomis.

Suzuki NEX II diandalkan untuk mengisi segmen skuter matik (skutik) entry level yang berpenampilan keren/stylish, serta menyasar generasi millenial sebagai target konsumen utama. Melalui NEX II, Suzuki ingin mengajak generasi muda untuk tampil #KerenCaraBaru.

Suzuki memperbarui tampilan dengan konsep compact, slim dan awesome, kemudian diterjemahkan dalam desain yang simple dan clean, sehingga menghasilkan tampilan visual yang sesuai dengan tren saat ini, namun tetap menarik perhatian dalam jangka waktu yang lama. Unsur DNA Sporty Suzuki turut diaplikasikan di tampilan depan Suzuki NEX II, terlihat dari bentuk headlight dan lapisan pelindung yang futuristik menambah kesan unik dan keren.

Sedangkan informasi harga seluruh varian produk Suzuki NEX II akan diumumkan pada saat peluncuran resmi yang akan diselenggarakan beberapa waktu mendatang.

Momen perkenalan Suzuki NEX II yang dilakukan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 tersebut menjadi titik permulaan bagi generasi muda untuk mengenal dan mulai menentukan NEX II sebagai pilihan pertamanya. Rencananya, Suzuki akan melakukan peluncuran secara resmi pada satu bulan mendatang, dan para generasi muda bisa langsung menjadi calon konsumen NEX II untuk mewujudkan #KerenCaraBaru nya.

Seiji Itayama – Managing Director 2W PT. SIS
“Suzuki kembali hadir dengan solusi bagi generasi muda melalui perkenalan Suzuki NEX II ini. Generasi terbaru dari Suzuki NEX ini sudah memiliki beberapa penyempurnaan dan diperbanyak pilihan variannya. Sehingga semakin mewakili beragam karakter anak muda yang stylish, enerjik dan kreatif. Kami harapkan Suzuki NEX II dapat segera dimiliki oleh konsumen pada bulan depan. Inilah komitmen Suzuki untuk memberikan produk terbaik dan berkualitas bagi generasi muda dan konsumen umum lainnya dengan harga yang terjangkau”.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »