Alex Rins Belajar Dari Musim 2017 Dengan Keadaan Cedera Di Awal Musim


aikenadhe - Musim 2017 Itu bukan tahun yang mudah bagi saya. Tidak ada yang sederhana, tapi meski memiliki momen yang sangat sulit, sulit, sulit dicerna, terutama bila Anda tidak tahu betul apa yang terjadi dan Anda melihatnya sekali lagi setelah ada kendala lain. Namun, dalam satu tahun, saya telah belajar banyak hal. 

"Musim 2017  mulai buruk dengan cedera awal pada hari kedua saya naik di GSX-RR di Valencia. Ini sangat menyakitkan, mungkin lebih untuk tahu bahwa pra-musim tidak akan ideal. Saya menghabiskan beberapa bulan dengan rasa sakit setelah membuat beberapa tulang belakang patah dan itu mencegah saya mencapai awal tahun dalam kondisi terbaik. 

"Kemudian, sebelum balapan di Argentina, saya menyakiti diri saya lagi, saya mematahkan talus. Dan saya kambuh untuk mengenal motor lebih baik dan masuk ke MotoGP dengan kekuatan lebih besar. Dan, untuk menyelesaikan, mempersulit hal-hal lebih jauh, kecelakaan di Austin, Texas akhirnya menghancurkan musim yang lebih dari sekedar mimpi. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »