Warna Warna Baru Suzuki Satria FUFI

aikenadhe - Masih hangat soal sosok Satria FUFI terpantau ada perubahan, sekilas kita tau kalo penjualan Satria kalah sett ame tetangga, ya jelas kalah lah, kan setiap pabrikan dah mematok target produksinya. Jangan sok tau kalo Satria gak laku lah, ini lah, itu lah, kalo ngomongin penjualan, laku gaknya kaya sales aja lu TONG hahahaha, setiap pabrikan sudah ada target produksi sendiri buat produk mereka bung jadi target produksi satria memang di target sedikit, gak kaya sebelah banyak tapi penunggu diler doang.
Saya mau nanya nih, terlepas dari FansBoy atau hanya bicara soal ketenaran brand, gini..... Soal kualitas? Kualitas part - mesin dan lain - lain Suzuki mah sudah teruji dan pasti yakin dengan kualitas nya, inget ada Suzuki Rider 150, ada Suzuki Belang 150, semua rakitan dan produksi Suzuki Indonesia loh. Semua part dan lainnya sudah teruji dan standar Global sob.
Pasti pada bertanya - tanya "kok jualan di mari gak laku ya...." saya jawab nih, kata siapa gak laku? Mau liat data penjualan? Mau liat motor banyak gaknya di jalan? Terus anda ambil kesimpulan kalo itu gak laku? Salah bro..... Saya di atas sudah menjelaskan kalo setiap produksi itu ada target.nya!
Sekarang kita liat data dari motor bebek 150 atau ayago 150 injeksi,  power terbesar di pegang siapa ya.....? Ada yang bisa jawab? Ya yang pasti masih di pegang Satria FUFI loh sob, jadi kita sebagai konsumen harus cerdas memilih kendaraan, jangan hanya karena taunya merk sebelah atau ngikutin orang tua (ini biasanya motor masih dibeliin orang tua) pasti pilihnya merk itu itu doang padahal dibelakangnya ada yang jual "LEBIH" dari merk yang itu itu aje, saatnya Berdiri Sendiri, Kita yang menentukan!
Dan untuk sekarang Satria FUFI hanya permainan warna dan striping baru, menurut  sumbernya ada warna :
-warna merah
-warna putih
-warna biru
-warna hitam dopp (black predator) 
-warna hitam titan
Yook ah kita tunggu pengumuman resminya sob, Bebek Sport alias Ayago dengan power terbesar saat ini. Suzuki Satria FUFI. Saatnya Berdiri Sendiri, Kita yang Menentukan!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »