Aikenadhe.blogspot.com - Setelah
sukses dengan National Launching
bernuansa World Premiere Launching yang
diadakan pada 18 Februari 2017 lalu, PT. Suzuki
Indomobil Sales (SIS) melanjutkan launching
produk fenomenal terbaru dari Suzuki, GSX-R 150 dan GSX-S 150 di 5 kota
besar di Indonesia. Kesuksesan National Launching menghasilkan
antusiasme besar masyarakat terhadap GSX-R 150 dan GSX-S 150. Penyelenggaraan
acara di 5 kota besar mendapatkan respon positif dari masyarakat dan pecinta
motor di tanah air.
Sebagai respon terhadap animo
tinggi masyarakat, PT. SIS mengadakan dua event sekaligus yakni Regional Launching dan Exhibition di 5 kota besar di Indonesia.
Regional launching dimulai Bekasi dan
Surabaya pada tanggal 25 Februari 2017, dilanjutkan Semarang pada 4 Maret 2017.
Kemudian disusul Bandung pada 11 Maret 2017 dan Makasar pada 18 Maret 2017.
Adapun Regional launching dan exhibition
telah hadir di kota - kota berikut:
1.
Bekasi
(25 Februari – 3 Maret 2017);
2. Surabaya (25 Februari – 5 Maret 2017);
3. Semarang (2 – 8 Maret 2017);
4. Bandung (6 – 12 Maret 2017);
5.
Makasar
(18 – 24 Maret 2017).
Melalui acara Regional launching dan exhibition,
PT. SIS hadir memberikan berbagai acara dan program menarik bagi calon konsumen
Suzuki. Beragam acara menarik diantaranya meliputi acara city touring dengan menggunakan GSX-R150 dan GSX-S150 yang menarik
banyak perhatian dari masyarakat. Kemudian, para calon konsumen juga diberi
kesempatan untuk merasakan sensasi kedua produk melalui sesi test ride. Tak ketinggalan berbagai
program penjualan menarik dihadirkan selama acara berlangsung untuk memberikan
kenyamanan kepada calon konsumen.
Animo masyarakat yang besar selama
acara berlangsung ditandai dengan tingginya total jumlah penjualan dan
permintaan terhadap GSX-R150 dan GSX-S150. Selama acara berlangsung di 5 kota,
setidaknya terdapat lebih dari 600-an permintaan GSX-R 150 dan GSX-S150. Hal ini membuat para calon konsumen harus
bersabar mendapatkan produk yang mereka inginkan karena inden produk GSX-R 150
dan GSX-S150. Selain kedua produk tersebut, penjualan produk seperti Satria Fi
dan Address juga menarik minat para calon konsumen saat acara berlangsung.
Yohan Yahya, 2W Dept. Head Marketing & Sales PT. SIS mengungkapkan, “Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada
para calon konsumen dan masyarakat pada umumnya atas sambutan yang luar biasa
terhadap produk terbaru kami, GSX-R 150
dan GSX-S 150. Kedua produk terbaru Suzuki ini benar – benar
mendapatkan respon yang positif dan hangat dari masyarakat, sehingga para calon
konsumen harus bersabar untuk mendapatkannya karena inden produk. Selain itu,
sebagai bentuk apresiasi kami kepada konsumen, kami akan terus membuat beberapa
kegiatan menarik lainnya ”.