Desain GSX-R 150 memang Racy abiz!

Jreeeng..... Sory nih lama kagak nongol sob, biasa menyibukan diri, oke kali ini mimin mau bahas sedikit gaya modifikasi siMini GSX, sudah banyak loh tangan-tangan kreatif yang sudah mengotak atik si GSX-R 150 ini walau dalam gambar. GSX-R 150 dari sananya memang di desain sporty abizzzzz, mimin liat memang GSX-R 150 ini di desain seperti kakaknya, yup dengan pemberian nama GSX, Suzuki harus mampu mendesain sedemikian rupa, kita tengok desain GSX itu walau gak dengan body yang menyudut aka tajem, tapi mimin liat desain GSX gak ada matinya, model desai AWET di pandang, suwerrrrr.
Coba liat tetangga sebelah, kalo facelift produknya ya pasti perubahan desain wajib yg tajem nan meruncing abis sampe-sampe sisi kenyamanan pun terkorbankan.  Kali ini Suzuki bergerak dengan Desain GSX-R yang memang sedeeep di pandang, ini yang membuat mudah para tangan kreatif buat utak atik gambar GSX-R walau memang dari sananya udah aduhaayyy di tambah power sampe 19hp ediaaan kan.
Ini salah satu contoh hasil dari karya DawetRacing, warna menyala dan perpaduan warna yang bohay, kita liat gambar tersebut, ini speknya
-warna pink pakein efek
-striping castem warna biru putih
-velg jari-jari (sayang kurang lebar dan gambot)
-velg warna silver atau gold juga nampol
-shock depan make upsidedown
-lampu pake proje sadizzzzz
Mungkin sekilas spek modif yang kelihatan baru segitu sob, gimana? Keren kan?
Inget kita lihat dari seni modifikasi dan liat dari sisi positif oke, aliran modif itu banyak dan bebas, kita bebas berXpresi seni yang tinggi pada tunggangan yang kita sukai.

Dengan kelebihan yang dimiliki di banding 2 tetangga, 
-GSX-R 150 menawarkan Power paling Tinggi di kelasnya loh, DOHC 19hp loh!
-stang kemudi make underyoke
-keyles
-spedo full digital
Itu pun yang menonjol, masih banyak kelebihan dari GSX-R 150.
Harusnya Suzuki bisa Bangkit.
Wajib! 




Ayoooo Suzuki Bangkit!
Kita tangan-tangan kreatif sudah menanti LineUp terbaru dari Suzuki.
Suzuki
GSX-R 150

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »