Tingkatkan Pelayanan, Satlantas Polres Antarkan BPKB


Tingkatkan Pelayanan, Satlantas Polres Banjarnegara Antarkan BPKB
Ditulis oleh Admin Tribratanewsbanjarnegara.com
      Satuan Lalu Lintas Polres Banjarnegara melakukan peningkatan pelayanan terhadap masyarakat dengan mengantarkan BPKB langsung kepada pemilik sah, Selasa (13/9/2016)

Sebagai instansi yang mengabdikan diri sebagai pengaman, pelayan dan pengayom masyarakat. Kepolisian Republik Indonesia terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Dengan moto Polri Yang Humanis, hal ini yang mendasari Satlantas Polres Banjarnegara menghantarkan BPKB (Bukti Kepemilikan Kendaraan Bermotor) yang telah jadi di Samsat Banjarnegara.

“Masyarakat dapat memperpanjang atau membuat BPKB baru di Kantor Samsat Banjarnegara, jika tidak bisa di ambil atau dalam kondisi sibuk, petugas kami siap menghantarkan BPKB tersebut” Jelas Kasat Lantas Polres Banjarnegara AKP. Ardhie Demastyo SH.

Kegiatan yang dimulai dari Masyarakat melakukan pembuatan BPKB baru dikantor Samsat Banjarnegara sesuai dengan prosedur yang berlaku. Peningkatan pelayanan akan terus diotingkatkan demi kenyamanan masyarakat dalam tertib beradministrasi. (Humas Res BNA)









Wew Suzuki Hayate masih setia dengan Polisi Banjarnegara
Nyeeeessssssss

Suzuki Hayate
Gayaku
Pilihanku
Pasti
Nyesssssss

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »